Connect with us

Pendidikan

Wow…Glen Fredli Diskusi Pendidikan Maluku

Foto : google.image

Laporan: Rere

AMBON, EKSPRESIMALUKU.com – Pulang kampung. Begitulah Glenn Fredly. Penyanyi top asal Maluku ini hadir ditengah-tengah puluhan peserta dan relawan peduli pendidikan.

Bertempat di lapangan Merdeka Ambon, Minggu (19/3/2017), Penyanyi ‘Kasih Putih’ ini turut mendorong Pemerintah Daerah Provinsi Maluku agar mendukung upaya komunitas yang bergerak dalam bidang pendidikan memajukan Pendidikan.

Glenn mengatakan, pendidikan merupakan instrumen penting dalam membangun sumber daya manusia di Maluku sehingga dapat mempercepat pemerataan pendidikan di Indonesia.

“Pendidikan ini jadi instrumen penting, membangun sumber daya manusia Maluku untuk percepat pemerataan pendidikan di Indonesia,” kata dia.

Kemajuan pendidikan di Maluku menurutnnya, dapat terwujud ketika semua pelaku pendidikan baik Lembaga pendidikan atau Komunitas bersama Pemerintah bersinergi.

Hal ini lanjut Glenn dikarenakan, komunitas pendidikan menjadi kekuatan, turut memberikan kontribusi yang bergerak memajukan pendidikan daerah dari hulu sampai ke hilir.

Sedangkan Pemerintah diharapkan dapat mendukung upaya tersebut melalui fasilitas, akses, maupun pendanaan.

“Pemerintah Daerah harus bersinergi, karena kontribusi komunitas pendidikan turut membantu upaya pemerintah dalam sektor pendidikan,”
Dia berharap, perkembangan pendidikan di daerah asalnya itu dapat maju dan merata.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Pendidikan