Connect with us

Malteng

Wabup Malteng Gelar ” Open House ” Natal 2017

Laporan:Fatah

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Marlatu Laurens Leleury, SE menggelar “Open House” Natal 2017 di kediamannya, Pendopo Wakil Bupati, Jalan R.A Kartini, Kota Masohi, Senin, 25/12/2017.

Pantauaan EKSPRESI MALUKU, open house perayaan natal itu dimulai sekitar pukul 09.30 WIT, setelah Wakil Bupati beserta keluarga usai melaksanakan acara kebaktian di gereja setempat.

Hadiri Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta Forum Koordinasi pimpinan Daerah dan ratusan warga Kota Masohi dan sekitarnya.

Bupati bersama ketua TP PKK Malteng, Amien Ru’Aty Tuasikal beserta rombongan dan sejumlah masyarakat bersalaman dengan Wakil Bupati dan menyampaikan ucapan selamat Natal.

Open House ini dilaksanakan secara rutin terkait peringatan natal setiap tahunnya. Ini bermaksud untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan semua masyarakat, sehingga momentum seperti ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi warga dalam pembangunan.

” Rasa kebersamaan, kerukunan dan silaturahmi seperti ini akan terus kita pertahankan di lingkungan masyarakat. Sehingga Maluku Tengah selalu dalam keadaan kondusif,” katanya.

Dominggus, salah seorang warga mengaku sangat senang bisa menghadiri acara tersebut. Dirinya menilai Open House seperti ini merupakan salah satu wadah bagi warga untuk bertemu pemimpinnya.

” Melalui acara seperti ini, warga dan pemimpin bisa bertemu dekat dan bisa saling memaafkan. Ini kesempatan baik dan berharga antara pemimpin dan masyarakat,” ucapnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng