Connect with us

Malteng

Usai di Lantik, PSSI Malteng Komitmen Bangun Sepak Bola

MASOHI,EKSRESIMALUKU.com – Pengurus Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) peridode 2016-2017, resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Paguyuban Jawa, Kota Masohi, Kamis (29/12/2016).

Ketua Umum PSSI Maluku, Dirk Soplanit, SE. M.Si, mengharapkan kepenguran Asosiasi PSSI Malteng harus bersinergi secara internal organisasi, agar organisasi sepak bola tersebut tidak lantas mati suri.

” Kepengurusan ini jangan mati setelah dilantik. Memang diakui, kepengurusan PSSI di kabupaten/kota sering tidak berkembang, namun untuk Maluku Tengah, saya harap usai lantik organisasi ini harus berkarya dan berkembang,” Tandas Soplanit.

Sementara itu, Ketua PSSI Malteng, Harisa, SE. M.Ap, berkomitmen bersama kepengurusan untuk menciptakan iklim sepak bola di Maluku Tengah yang berdaya saing. Hal itu menjadi prioritas Rapat Kerja (Raker) yang akan berlangsung usai pelantikan.

” Kita harus komitmen untuk berkontribusi mengembangkan sepak bola Maluku Tengah, baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Banyak potensi pemain dan atlit yang kita miliki,” Ungkap Harisa kepada wartawan usai pelantikan.

Penjabat Bupati Maluku Tengah, dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Maluku Tengah, Ibrahim Umarella mengapresiasi dan menyambut baik pelantikan pengurus baru Asosiasi PSSI Maluku Tengah. Dikatakannya, Pemda Malteng tetap berkomitmen dan mendukung keberadaan PSSI Malteng serta selalu bersinergi dengan PSSI dalam menumbuhkembangkan sepak bola Maluku Tengah. (EM-Fat).

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng