Connect with us

SBB

TUNTAS di SBB : Demokrasi Harus Sehat, Pemimpin jangan berjiwa preman

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Seram Bagian Barat (SBB), Sanadjihitu Tuhuteru-Petrus Isaac Suripatty (TUNTAS) siap bersaing di Pilkada di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).
Tuntas akan meraih simpati rakyat guna membawa SBB keluar dari keterpurukan, untuk itu demokrasi harus sehat dan pemimpin jangan berjiwa preman, Kata calon Wakil Bupati Petrus Isaac Suripatty kepada EkspresiMaluku.com di Orchit Hotel Senin (15/10/2016).

“Jadikan demokrasi harus sehat, berikan hak sepenuhnya kepada rakyat dalam menentukan pilihan dan itulah kebesaran seorang pemimpin yang negarawan bukan pemimpin yang terkesan seperti preman,”Ujarnya.

Suripatty menambahkan Birokrasi di SBB harus direformasi bukan harus menjatuhkan kandidat yang lain atau nyiku-menjiku, kalo yang terbaik kenapa harus takut dan kalu belum terpilih ya harus terima kenyataan, jangan ancam-mengancam .

Dikatakannya, sudah 90 persen pasangan TUNTAS lakukan konsolidasi sosialisasi  serta blusukan ke beberapa lokasi dan sudah menyentuh Masyarakat Wilayah SBB, dari hasi itu kami temukan kesenjangan ekonomi masyarakat kecil.
Menurut Suripatty,  infra struktur jalan, jembatan, listrik dan sumber daya manusia (SDA) merupakan hal yang paling urgen sekali terutama di Hualmual depan, Hualmual belakang dan Taniwel sampai Taniwel Timur, sebagai anak daerah SBB sangat prihatin sekali.

TUNTAS sudah berkomitmen bahwa SBB untuk kita semua, untuk itu ketika di Pilkada 2017 nanti kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Kabupaten SBB maka kita tidak akan membedakan dalam berbagai sisi, karena kita semua adalah anak-anak NKRI dan saya optimis pasangan TUNTAS pasti menang, harapnya (EM-ADN )

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB