Connect with us

Malteng

Tuasikal Terpilih Jadi Ketum IPHI Malteng 2017-2022

Laporan:Ekspresi

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah H. Tuasikal Abua terpilih menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) setelah di gelar Musda IPHI ke – 2 yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati, Kamis malam, 04/01/2018.

Dalam kesempatan itu, Tuasikal mengapresiasi keputusan forum musyawarah dan berjanji akan melakukan perbaikan pada internal kepengurusan serta berencana menghidupkan IPHI pada tingkat kecamatan Se-Maluku Tengah.

” Ini sebuah penghargaan dan kepercayaan bagi Saya. Dengan demikian, kita semua harus berkomitmen membawa wadah ini ke arah yang lebih baik “, Ungkap Tuasikal dalam sambutan singkatnya.

Dirinya berharap, kedepan, pengurus IPHI periode 2017- 2022 bekerja dengan serius, dengan tetap mengedepankan nilai kemabruran Haji dan solidaritas nasional menuju Indonesia yang damai terkhususnya di Kabupaten Maluku Tengah.

Hadir dalam acara musyawarah tersebut, Ketua MUI Maluku Tengah,  Plt. Sekretaris Daerah serta sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng