Connect with us

Kec. Kota Masohi

Pemkab Malteng Terima Hibah Ambulans dari Jasa Raharja Maluku

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, Tuasial Abua, SH mengapresiasi kebijakan Jasa Raharja Maluku yang sedianya menghibahkan 1 unit Mobil Ambulans guna kelancaran pelayanan kesehatan di wialayah Kabupaten maluku Tengah. Rabu, 19/12/2018.

Penyerahan hibah 1 unit Mobil Amulans tersebut berlangsung dalam suasana upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Ma;uku Tengah yang disaksikan seluruh pimpinan OPD serta seluruh pegawai pemerintahan di lingkup Pemkab Maluku Tengah.

“ Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, kami sangat mengapresiasi Jasa Raharja Maluku yang mengibahkan 1 unit Mobil ambulans untuk menunjan pelayanan kesehatan di wilayah ini “, Ungkap Tuasikal dalam sambutannya.

Bersamaan dengan hibah tersebut, Tuasikal mengharapkan, agar operasional mobil ambulans dapat dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tengah hingga ke seluruh Puskesmas yang membutuhkan. Dengan demikian, perasn dan fungsi ambulans mampu melayani masyarakat.

1 unit mobil ambulans yang dihibah itu, diserahkan langsung oleh perwakilan Jasa Raharja Maluku kepada Bupati Maluku Tengah yang kemudian diserahkan ke pihak RSUD Masohi. Mobil ambulans tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah interior peralatan kesehatan yang lengkap.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi