Connect with us

Malteng

Tuasikal Lantik Kepala Pemerintahan Negeri Hila

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah H. Tuasikal Abua, SH resmi melantik Sigit Djuliansyah Sanduan sebagai Penjabat Kepala Pemerintah Negeri (KPN) Negeri Hila, Kecamatan Lehitu, Kabupaten Malteng, Sabtu (23/09/2017).

Tuasikal dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan tersebut dilakukan untuk memberi kepastian hukum supaya tidak terjadi kekosongan kepemimpinan.

” Pelantikan Penjabat Kepala Pemerintah Negeri Hila merupakan amanat konstitusi yang diperIukan untuk menjamin kesinambungan dan kelancaran proses penyelenggaraan pemerintahan di Negeri Hila secara efisien dan efektif “, Tandasnya.

Sanduan yang saat ini mengemban tugas sebagai Penjabat KPN Assilulu itu, dipercayakan mengemban tugas ganda sebagai KPN Hila. Hal ini sudah melalui pertimbangan matang Pemerintah Daerah Malteng dalam melihat persoalan di Negeri Hila.

Pria yang juga merupakan lulusan IPDN ini,  menggantikan Adurrahim Ollong yang sudah selesai masa jabatannya. Dirinya dinilai Bupati memiliki kecakapan dan keterampilan dalam menyelesaikan persoalan Negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng