Connect with us

Kec. Kota Masohi

Tuasikal Lantik Dua pejabat Administrator Dan Kepala Sekolah di Maluku Tengah

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di Lantai II Kantor Bupati, jalan Geser, Masohi, Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, melantik dan mengambil sumpah dua Pejabat Administrator dan tugas tambahan dua Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah. Jumat, 28/08/2020.

Kedua pejabat Administrator yang dilantik Tuasikal Abua itu masing masing, Samsul Maarif yang sebelumnya menjabat kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengelolaan Usaha Pembudidayaan Ikan pada Dinas Perikanan menjadi Sekretaris Dinas Perikanan Malteng dan Rustam Jusuf Wailissa menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengelolaan Usaha Pembudidayaan Ikan pada Dinas yang sama.

Bersamaan pula, Bupati dua Periode itu juga melantik dua kepala Sekolah masing-masing diantaranya Contantina Refolina Sapteno Kepsek SDN 4 Suli Kecamatan Salahutu dan Darmi Hamid Kepsek SD Inpres Batu dua Kecamatan Salahutu.

Bupati dalam sambutannya menegaskan pelantikan dan mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah merupakan tuntutan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai, yang dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“ Segala langkah kebijakan ataupun keputusan yang di ambil, haruslah didasarkan pada ketentuan perundangan yang berlaku. Dan benar-benar dilakukan dengan tulus dan niat baik untuk memajukan daerah dan memberdayakan masyarakat ,” Tandasnya.

Bupati meminta para pejabat agar mampu membawa perubahan ke arah kemajuan, menumbuhkan nuansa, ide-ide, pemikiran-pemikiran baru dan inovatif serta memacu peran aktif seluruh aparatut di lingkungan kerjanya, untuk menunjang keberhasilan pembangunan di Maluju Tengah.

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi