Connect with us

Kec. Kota Masohi

Tuasikal: Jadikan Masohi Kota Yang Bersih, Indah dan Nyaman Bagi Sesama

Penyerahan Bendera Pataka oleh tua adat Negeri Amahai pada Peringatan HUT Ke-61 Kota Masohi, Sabtu, 03/11/2018

Laporan:Fatah

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu pagi, 03/11/2018, memperingati hari jadi ke-61 Kota Masohi. Upacacra tersebut, di hadiri unsur TNI-Polri, Pelajar, Instansi Pemerintahan, Tokoh Adat, Agama serta masyarakat.

Peringatan HUT ke-61 Kota Masohi yang dipusatkan di Lapangan Nusantara, Kota Masohi, berlangsung dengan penuh suka cita. Mengawali upacara, dilakukan penyerahan bendera pataka oleh tua adat Negeri Amahai kepada Bupati Maluku Tengah.

Dalam amanatnya, Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Masohi untuk bahu-membahu serta bergotong royong menjadikan Masohi sebagai kota yang indah, bersih dan nyaman bagi sesama.

“ Dalam momentum bersejarah ini, Saya mengajak Kita sekalian untuk bahu membahu, bergotong-royong bersama membangun Kota Masohi menjadi kota yang nyaman, indah untuk semua orang “, Pinta Tuasikal.

Dirinya menambahkan, sebagai langkah menjadikan Maluku Tengah sebagai jendela timur indonesia, dibutuhkan inovasi yang sehat diberbagai bidang serta membangun demi capaian tersebut.

Peringatan HUT ke-61 Kota Masohi juga dimeriahkan atraksi Marching Band dari sejumlah sekolah serta ditutup dengan makan patita bersama yang dipusatkan di kawasan kuliner Ina Marina, Kota Masohi.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi