Connect with us

Malteng

Tuasikal Bakal Hadirkan Fildan D’Academy 4 di Masohi

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH akan menghadirkan Juara D’Academy 4 Indosiar, Fildan Bau Bau di Kota Masohi usai dirinya dan Marlatu Leleury dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, periode 2017-2022.

Kepastian itu disampaikannya sebelum menutup malam panggung hiburan pada acara Launching Program Unggulan Bupati Maluku Tengah, Selasa malam, (05/09/2017).

” Usai dilantiknya Saya dan pak Wakil Bupati, dalam syukuran nanti akan Saya hadirkan Fildan Bau Bau di yang akan menghibur basudara semua “, Tutur Tuasikal di hadapan masyarakat Maluku Tengah.

Disaat yang sama, Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH mengucap rasa terima kasih kepada seluruh komponen masyarkat yang mendukung dirinya berama Leleury memimpin dan melanjutkan pembangunan di bumi Pamahanu Nusa.

” Terima kasih yang tak terhingga ataa dukungan doa bapak dan ibu sekalian yang masih mempercayakan Saya dan Wakil Saya untuk kembali melanjutkan pembangunan di Maluku Tengah hingga tahun 2022 “, Ungkap Tuasikal.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyatakat untuk tetap menjaga hubungan harmonis yang telah terbina untuk bersama dirinya dan pemerintah membangun Maluku Tengah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng