Connect with us

Malteng

Tuasikal Ajak Masyarakat Malteng Patuh Berlalulintas

Laporan : Fatahila

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal, Abua, SH mengajak masyarakat Maluku Tengah untuk tertib berlalulintas. Sebab, ketaatan berlalulintas merupakan cerminan suatu bangsa. Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan saat pencanangan tahun keselamatan berlalulintas, Minggu (30/07/2017).

“ Sebagai Negara hukum yang masyarakatnya patuh dengan kesadaran hukum, patutnya kita memiliki kesadaran berlalulintas dalam hal ini mematuhi segala rambu laulintas dalam berkendara serta aturan-aturannya “, Tandas Bupati.

Dikatakan, dijaman remformasi serta Negara yang berdemokrasi dan supremasi hukum, Polri memiiki tugas dan peran yang cukup berat dalam melindungi, menjaga keaman dan ketertiban masyarakat sebagai jaminan bagi rakyat. Dalam konteks itulah Bupati Maluku Tengah,Tuasikal Abua mencanangkan Tahun Keselamatan Berlalulintas sebagai wujud kerjasama antara Polri dan Masyarakat dalam berkendara di jalan raya dengan tertib dan nyaman serta mengutamakan keselamatan di atas kepentingan pribadi.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng