Connect with us

Kec. Kota Masohi

Tuasikal Abua Lantik 6 KPN di 3 Kecamatan

Foto: Humas Malteng

Laporan: Fatah

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH, melantik enam Pj Kepala Pemerintahan Negeri (KPN) di dua kecamatan di Maluku Tengah yakni, Kecamatan Saparua dan Kecmatan Seram Utara Timur Kobi yang digelar dilobi kantor Bupati Maluku Tengah, Sabtu, 02/12/2017.

Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri yang dilantik yakni, KPN Kulur, Tiouw, Paperu, Porto, Kecamatan Saparua, KPN Administratif Waimusal, Kecamatan Seram Utara dan KPN Aministratif Marasahua, Kecmatan Seram Utara Timur Kobi.

Dalam sambutannya Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH mengatakan, ke-6 penjabat sementara kepala negeri yang telah dilantik memenuhi pesyaratan standart dan kriteria.

” Pelantikan penjabat sementara kepala negeri ini tentun mengacu pada standarisasi serta kriteria penjabat. Bahwa mereka mampu dan cakap dibidang pemerintahan. Sehingga melalui melalui usulan camat, ke-6 penjabat sementara ini layak memimpin Desa “, Ungkap Tuasikal.

Dirinya berharap, KPN yang telah dilantik untuk bersinergi dengan perangkat desa maupun komponen masyarakat dalam merumuskan program kerja. Selain itu memperbaiki sistim  penyelenggaraan dan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi