Connect with us

Kec. Kota Masohi

Tuankotta Ingatkan Pemda Seriusi Pelayanan Kesehatan

Ketua DPRD Maluku Tengah, Fatzah Taunkotta. Foto: Google

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI, EKSPRESIMALUKU.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah, Fatzah Tuankotta, mengingatkan Pemerintah Daerah agar memperbaiki pelayanan kesehatan di Maluku Tengah termasuk di RSUD Masohi.

Hal itu diungkapkan Tuankotta diakhir rapat paripurna Penutupan Masa Sidang II, yang berlangsung di gedung rakyat, jalan R.A. Kartini, Kota Masohi. Selasa, 08/09/2020.

“ Saya berharap pelayanan di RSUD Masohi harus dimaksimalakan. Ada sejumlah masalah dalam pelayanan tersebut termasuk juga soal ketersediaan tenaga medis di beberapa puskesmas yang jadi perhatian “, Ungkap Tuankotta.

Ia juga kembali ingatkan soal pelayanan di RSUD, menurutnya direkturnya dalam hal ini Dokter Ursulla harus memastikan pelayanan di RSUD tidak lagi menimbulkan masalah seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bahkan beberapa kali sejumlah anggota dewan juga pernah rasakan buruknya pelayanan kesehatan di RSUD tersebut.

Olehnya itu, Kata Tunakotta, Direktur RSUD Masohi agar dapat merubah pola layanan yang sebelumnya sering menyusahkan masyarakat khsusnya bagi pasien yang menjalani perawatan termasuk keluarga pasien yang menjenguk di RSUD MAsohi

“ Kalau tidak mampu memimpin RSUD dicopot saja dan digantikan dengan yang lain yang peduli dengan pelayanan di RSUD Masohi. Saya harap masalah atau laporan tentang pelayanan kesehatan buruk tidak lagi terjadi “, Pinta Tuankotta.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi