Connect with us

Pendidikan

Tingkatkan Kesadaran Kantibmas; Polsek Taniwel Gelar Jumat Curhat di SMK N 2

Gelar Jumat Curhat Polsek Taniwel Sambangi Siswa Siswi SMK-N 2 Taniwel | Foto EkspresiMaluku

PIRU-EKSPRESIMALUKU.com_ Kapolsek Taniwel, IPTU C RANGKOLY, S.Si, menghadiri Kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Kegiatan ini merupakan forum interaktif antara Kapolsek dan siswa-siswi untuk mendengar aspirasi, keluhan, serta laporan mereka. Jumat, 24/11/2023

Melalui Pesan Rilies, Kepada Ekspresimaluku.com, dijelaskan, Dalam kegiatan tersebut, Wakasek Kesiswaan SMK N Taniwel, Ny. B. LOHY, S.Pd menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek Taniwel dan berharap kerjasama dengan Polsek Taniwel untuk memberikan bimbingan kepada siswa-siswi agar dapat lebih baik dalam prestasi akademik, serta menjadi kebanggaan sekolah dan orang tua.

Sementara itu, Kapolsek Taniwel IPTU C. RANGKOLY S.Si memberikan arahan kepada para siswa-siswi, dengan menekankan pentingnya moralitas yang sejalan dengan kecerdasan, menyampaikan sangsi tegas terkait pelanggaran, dan menekankan pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

Dalam saran dan tanggapan, pihak sekolah dan Kapolsek Taniwel sepakat untuk saling membantu dalam memantau siswa-siswi untuk mencegah terjadinya tauran antar sekolah.

Hasil kegiatan tersebut, menunjukkan kesadaran siswa-siswi SMK N 2 Taniwel, untuk menjaga situasi Kamtibmas serta menghindari terjadinya aksi tauran.

Giat berlangsung hingga pukul 08.00 WIT dengan keadaan Kamtibmas yang terpantau aman dan terkendali.

Foto bersama menampilkan kehadiran Kapolsek Taniwel IPTU C RANGKOLY, S.Si, Wakasek SMK N 2 Taniwel Ny. B. LOHY, S.Pd bersama para guru dan siswa-siswi.

Demikianlah informasi terkait kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel yang melibatkan Kapolsek Taniwel IPTU C RANGKOLY, S.Si untuk meningkatkan kesadaran Kamtibmas di kalangan Pelajar

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Pendidikan