Connect with us

SBB

Timotius Akerina Terima Bantuan CSR Bank Moderen Express Piru

Bupati SBB Terima Bantuan CSR dari Bank Modern Exspre Piru | Foto Istimewas

Laporan: Memet

PIRU-EKSPRESIMALUKU.com- PEMERINTAH Daerah (Pemda) kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melalui Bupati Timotius Akerina menerima bantuan sosial secara tunai dari mitra perbankan Bank Moderen Express, Sabtu, 16/10/2021

Penyerahan lansung oleh Kepala Bank Moderen BPR Express Piru , Semi Novi Huka.

Bantuan senilai 150 juta itu bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukan untuk kepentingan rumah ibadah di kabupaten SBB.

Bupati SBB, Timotius Akerina menyampaikan terima Kasi kepada Bank Moderen BPR Express Piru yang mana sudah perhatian untuk meberikan Bantuan kepada Masyarakat SBB yang di peruntukan kepada rumah Ibadah.

Mengeratlan hubungan kemitraan, Bupati mengakui, bantuan yang diberikan oleh Bank Modesn Express, secara simbolis, 150 juta ini, nantinya dari Bank Moderen Express sendiri melakukan pembagian melalui transfer ke rekening Panitia Pembangunan Gereja, Mesjid dan juga kepada rumah tempat tinggal Pendeta ( Pastori ) yang membutuhkan.

Kepala Bank Modern Express Piru, Semi Novi Huka mebgaku, bantuan yang di berikan merupakan wujud kepedulian dari Bank Moderen Express, kepada Masyarakat Kabupaten SBB untuk prasarana tempat Ibadah,melaui dana Corporate Social Responsibility ( CSR ).

“Kegiatan Bantuan Sosial seperti ini, merupakan agenda rutin dari Bank Moderen Express, dan apa yang kami berikan ini bukan hal yang baru tetapi setiap tahun kami lakukan sebab kegiatan ini merupakan kegiatan rutin,” akuinya.

Dikatakam, pemberian bantuan CSR dengan harapan bisa bermanfaat bagi kepentingan Sosial di Kab SBB terkhusus untuk pembangunan tempat Ibadah.

“Bank Moderen Express dengan berbagai jenis produk perbankan yang dimiliki terus berkomitmen dengan Pemkab SBB sebagai mitra strategis untuk bersama sama memajukan perekonomian Masyarakat guna mewujudkan Masyarakat bersatu SBB Maju,” pungkasnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB