Connect with us

Ragam

Telpon FPI Dari Arab, Rizieq; Saya Tak Lari Dari Tanggung Jawab

Foto : liputan6.com

Laporan: redaksi

JAKARTA,EKSPRESIMALUKU.COM – Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menghubungi pengurus dan anggota ormas melalui sambungan telepon pada acara seribu yasin di kantor DPP FPI, Petamburan, Jakarta, Kamis sore (8/6/2017).

Dalam sambungan telepon itu, HRS mengatakan tetap memonitor dan mengontrol perkembangan yang terjadi di Indonesia terutama menyangkut perkembangan kasus yang menjeratnya itu.

“Dari tanah suci saya tetap memonitor, saya tetap mengontrol, saya tetap terus mengikuti semua perkembangan yang terjadi di Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menegaskan meski berada di Arab Saudi pihaknya tidak bisa melepaskan diri dari tanggung jawab untuk menjaga umat.

“Saya tidak bisa melepaskan diri dari tanggung jawab untuk menjaga umat, tanggung jawab untuk membela ulama negara maupun bangsa, tanggung jawab untuk tetap memperbaiki Indonesia kedepan,” tegasnya.

Jamaah dengan antusias menyimak telepon tersebut. Dalam acara tersebut hadir pula DPD FPI Jakarta, Habib Muchsin Al Atas dan Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta, KH. Buya Abdul Majid.

Penulis : Ratna Wilandari

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam