Connect with us

SBB

Tahun Ini, SBB Berangkatkan 98 Jamaah Calon Haji dan Umrah

Kasi Keberangkatan Jamaah Calon Haji dan Umrah, Kabupaten SBB, Drs Hi. Muh. Madjid. | Foto:Memet

Laporan:Memet

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Kementrian Agama, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada tahun ini telah siap memberangkatkan 98 Peserta Jamaah Calon Haji dan Umrah.

Kesiapan tersebut disampaikan Kasi Keberangkatan Jamaah Calon Haji dan Umrah, Kabupaten SBB, Drs Hi. Muh. Madjid, Kepada Ekspresi Maluku yang ditemui diruang kerjanya. Rabu, 03/02/2021.

Majdid yang diwakili Kemenag SBB Mengatakan, persiapan pemberangkatan JCH dan umrah dalam tahun ini, mengingat tahun lalu tidak diberangkatkan lantaran adanya wabah Covid-19.

” Semoga ditahun ini tidak ada perubahan dari pemerintah pusat. Sehingga jamaah calon haji dan umrah yang terdiri bisa diberangkatka, ” ucapnya.

Dijelaskan, jumlah peserta yang terdaftar ditahun 2020 lalu mencapai seratus lebih, namun ada pengurangan kuota sehingga peserta jamaah calon haji dan umrah tahun ini hanya mencapai 98 peserta.

” Kepada peserta jamaah haji dan umrah yang nomor keberangkatan sudah dikeluarkan, agar selalu menjaga kesehatan, utamanya kesehatan fisik dan rohani. Sehingga waktu keberangkatan dan kembali dari tanah suci semuanya dalam keadaan sehat, ” ingatnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB