Connect with us

Ambon

Suzuki IGNIS Keluaran Terbaru PT Tridharma Adigraha

Laporan : Ekspresi
AMBON,EKSPRESIMALUKU.com- Suzuki IGNIS  menghadirkan desain terbaru dengan karakter yang unik namun tetap membawa DNA Suzuki.

Demikian disampaikan Robert Tanamal selaku Komisaris PT. Tridharma Adigraha di sela-sela Launching Peluncuran Mobil baru,di Ambon City Center (ACC) Passo Kecamatan Baguala, Jumat (21/042017) .

Hadirnya Suzuki ignis di diharapkan memberikan warna baru di dunia otomotif Indonesia,” Ungkap Roberth Tanamal selaku Komisaris PT.Tridarma Adigraha selaku Authorized Dealer.

Memiliki dimensi sepanjang 3.700 mm, Suzuki IGNIS akan membawa menumpangnya memberikan pengalaman yang berbeda di setiap sudut kabinnya.Bahkan dengan ban profilnya 175/65 R15 memungkinkan Suzuki IGNIS bisa lebih tampil gaya dan juga tetap bisa menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tak rata.

Suzuki IGNIS dikembangkan sebagai “Urban SUV” dengan berbagai kekompakan didalamnya menunjukan kemudahan dan kenyamanan interior yang di kemas melalui ekstrior stylish.

Mengusung struktur body Total Effective Control Technologi untuk pendukung keselamatandan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial hign-tensile steel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan .

Untuk menunjang mobilisasi dan gaya hidup di perkotaan,IGNIS menggunakan material body yang ringan. Bahkan memperhintungkan desain aerodinamika untuk memberikanefesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. tak hanya itu Suzuki IGNIS juga memiliki air intake setinggi 700 membuat Suzuki ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

Mesin Suzuki ignis bertipe K12M dengan konfigurasi empat slinder segaris, DOHC,VVT, sangat andal digunakan dalam hal perfoma dan efisiensi bahan bakar juga terbaik Dalam kelasnnya. Dari tes jalan yang di lakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki ignis mencapai 23,64 km/liter transmisi manual dan 23,44km/liter transmisi AGS.

“Suzuki ignis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan stylish, modern namun menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS)”.

Untuk bisa miliki Suzuki ignis harus merogoh kocek anda Rp. 176.500.000 untuk type GL MT,  sedangkan harga Rp. 196.500.000 , untuk type GX MT dan Rp. 206.500.000 untuk GX AGS. ( EM-ADN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon