Connect with us

Ambon

Survei LSI, Richard – Syarif Tetap Teratas

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Lembaga Survey Indonesia (LSI) telah mengeluarkan hasil survei terhadap kedua pasangan calon di Pilkada Kota Ambon tahun 2017 mendatang.

Direktur KCL-LSI Network, Adjie Alfaraby dalam keterangan persnya di Manise Hotel, Selasa (20/12/2016) mengungkapkan pasangan Richart Lohenapessy (Richart) dan Syarif Fadler (Syaraif) yang  memakai sebutan PAPARISA BARU tetap teratas dari pada Pasangan Paulus Kastanya (Poli) dan S.A.M Latuconsina (Sam) memakai sebutan Pantas.

Dalam survei pada bulan Desember ini, pasangan Richart-Syarif memperoleh suara sebesar 53,3 persen,sementara pasangan Poly-Sam yang mendapat suara 33,7 persen ini artinya Pasangan PAPARISA BARU unggul. Alfaraby menambahkan pada Oktober lalu LSI merilis survey di Kota Ambon menempatkan pasangan Richard-Syarif dengan elektabilitas 51,2 persen, Paulus-Sam 33,3 persen dan mereka yang belum memutuskan 15,5 persen.

“Artinya, mereka yang belum menentukan pilihan berkurang sekitar 2,5 persen pada oktober 2016 selisih kedua pasangan kandidat sebesar 17,9 persen pada desember 2016 bahkan selisih kedua kandidat sebesar 19,6 persen (53,3 persen Vs 33,7 persen),” Tutur Alfaraby.( EM-ADN)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon