Connect with us

Malteng

Sosialisasi Pencoblosan, Tuasikal Ajak Masyarakat Memilih Dengan Bijak

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Kedatangan Calon Bupati (Calbup)  Tuasikal Abua SH, di Kelurahan Lesane, Kecamatan Kota Masohi, mendapat sambutan  meriah warga. Kunjungannya bersama Tim pendukungnya, Jumat (25/11/2016)  untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan tata cara pencoblosan pada Pilkada 2017 mendatang.

“ Pilkada tahap II di Maluku Tengah kali ini berbeda. Sebab, hanya satu Pasangan Calon (Paslon) yang nantinya akan berhadapan dengan kotak suara kosong”, Ujar Tuasikal. Dirinya mengharapkan, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan arif dan bijaksana untuk melanjutkan pembangunan Maluku Tengah kedepan yang lebih baik. Ketua Tim pemenang dengan akronim “Tulus For Ale”, Abdullah Tuasikal, menjelaskan, pemerintah pusat saat ini mengeluarkan anggaran dari kas negara yang sangat besar untuk pelaksanaan Pilkada di Indonesia.

“Pilkada Maluku Tengah jangan sampai tertunda. Sebab, jika tertunda maka anggaran negara akan boros terpakai untuk Pilkada ulang. Olehnya itu, Dirinya mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan ajakan dan hasutan orang lain yang ingin menyalah gunakan hak suara individu”, Paparnya.

Lanjut Dia, sehingga Pilkada Maluku Tengah dapat berjalan dengan aman dan lancar serta pembangunan dibumi Pamahanu Nusa 5 tahun mendatang dapat dilanjutkan. (EM-Fatah).

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng