Connect with us

Kec. Kota Masohi

SMPN 1 Masohi Siapkan Siswa Kelas Ujian

Laporan:Fatahilla Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.COM – Menghadapi USBN maupun UNBK, pihak sekolah SMP Negeri 1 Masohi telah mempersiapkan siswa kelas ujian termasuk pemantapan siswa dalam simulasi 1 dan 2.

” Pemantapan siswa dalam simulasi ini dilakukan untuk lebih mempersiapkan siswa secara matang dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) April mendatang. Ungkap Kepala SMP Negeri 1 Masohi, Leonard Leuwol diruang kerjanya. Senin, 26/02/2019.

Dikatakan, untuk tahun ini, jumlah peserta ujian di SMP Negeri 1 Masohi sebanyak 215 siswa. Jumlah tersebut masih belum cukup dengan 65 unit komputer yang tersedia. Dengannya, pihak sekolah mempersiapkan laptop cadangan dari para dewan guru.

Secara teknis, unit komputer untuk pelaksaan UNBK masih Kami rssa kurang. Olehnya itu, untuk memperlancar proses ujian, pihak sekokah juga siapkan laptop dari dewan guru sebagai cadangan untuk kelancaran ujian nanti. Urainya.

Leuwol menambahkan, untuk pelaksanaan UNBK April mendatang, selain siswanya, ada sekolah yang ikut melaksanakan UNBK di sekolah yang dipimpimnya itu. Antara lain, SMA Kristen Haruru serta peserta ujian paket A dan C.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi