Connect with us

Ambon

SMK Muhammadiyah Siap Laksanakan K13

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah (SMK-M) Wara Ambon siap melaksanakan  kurikulum 2013 (K13)  tahun 2017. Kesiapan tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah, Yasmin Kamsurya, MPd  diruang kerjanya,  Selasa (31/01/2017).
“Kesiapan melaksanakan K13 merupakan salah satu kewajiban yang tidak bisa tidak dipenuhi, apalagi dalam pelaksanaan K13 tersebut atas kepercayaan yang diberikan  dinas pendidikan Kota Ambon, kepada mereka,”Ungkap Kamsurya.
Tentang persiapan tambahnya, sudah kami siapkan yang  meliputi fisik dan nonfisik, diantaranya, mulai dari tenaga, dan perlengkapan lainnya berupa oprasional kami siap.

“ SMK selalu siap mendukung segala macam bentuk kegiatan yang dilaksanakan  dinas pendidikan kota. Apalagi dalam melaksanakan K13 SMK Muhamadiyah dipercayakan untuk menanganinya, semoga pelaksanaan K13 akan berdampak pada pengembangan Esemka yang lebih baik,”Ungkapnya.
Lanjut kamsurya, dalam pelaksanaan, K13 merupakan salah bentuk kerja nyata, dalam mengembangan SMK ditahun 2017. “ Kami berharap atas apa yang sudah direncanakan terealisasi ditahun ini, sehingga dalam melaksanakan kegiatan tersebut, akan menjadikan SMK tidak kalah jauh dengan sekolah – sekolah negeri lainnya yang ada di Provinsi Maluku ini,” Ungkapnya.(Em-Amhet)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon