Connect with us

SBB

Silaturahmi Bersama Bupati, DPD PKS Siap Kawal Pemerintahan MYP

Silaturahmi DPD PKS Kabupaten SBB dengan Bupati Moh.Yasin Payapo (MYP). Foto:istimewa

Laporan:Memet

Piru-EKSPRESIMALUKU,com_ Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten SBB, melakukan kunjungan dalam ragka menjalin silaturrahmi dengan Bupati Seram Barat Barat, Drs. H. Moh Yasin Payapo M. Pd, yang bertempat kantor bupati jalan jacobus.F puttileihalat Desa morekau kota piru.senin (22/03/2021).

Turut hadir dalam Pertemuan tersebut Sekda SBB Mansur Tuharea, Ketua MPD PKS kabupaten SBB, Risno Judin, Ketua DPD PKS SBB Asrul Sanif Kaisuku, Sekertaris DPD Rahmat Basiha.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana yang sangat akrab itu, Ketua DPD PKS, SBB Asrul Sanif Kaisuku menyampaikan terimakasih banyak kepada bupati SBB, yang telah menerimah kunjungan pengurus DPD PKS dan panitia pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten SBB masa bakti 2020 -2025.

” Kami sampaikan terimakasih banyak buat pak bupati yang suda terimah kami penguru DPD PKS SBB.” kata Kaisuku.

Selain itu kaisuku juga mempertegas bahwa PKS tidak oposisi dengan pemerintah daerah kabupaten SBB, dan akan mendukung program pemerintahan yang di pimpin oleh M.Yasin Payapo sebagai bupati. dan meminta Bupati untuk hadiri pelantikan pengurus DPD pada 24 maret nanti.

” Jadi kami mau sampaikan bahwa PKS tidak oposisi dengan pemerintah daerah, PKS hanya oposisi dengan pempus, DPD PKS kabupaten SBB siap bersinergi untuk mendukung program pemerintahan,kami juga harap bupati bisa hadiri pelantikan pengurus DPD nanti .” Ujar kaisuku.

Di tempat yang sama bupati M.Yasin Payapo pun mengapresiasi sillaturahmi dan dukungan DPD PKS ke pemerintahanyanya saat ini

” Iya terimaksih , semoga kita semua bisa sama-sama membangun daerah ini.” Ujar payapo.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB