Connect with us

Ambon

Semakin Baik Pelayanan Publik, Semakin Tinggi Kepercayaan Masyarakat Kepada Pemerintah

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Dalam rangka mewujudkan visi pembangunan Provinsi Maluku, perlu dibangun karakter Aparat Sipi Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang miliki integritas, profesional, netral, bebas dari politik serta bersih dari praktek KKN. Dengan tujuan utamanya, mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua pada momentum Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Maluku. Jumat, (17/08/2018).

“ Melalui momentum HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Saya intruksikan kepada seluruh ASN di seluruh Kabupaten/Kota khususnya pada lingkup Pemprov Maluku agar bekerja dengan professional dalam menjalankan pelayanan publik bagi masyarakat. Harap Sahuburua selaku inspektur upacara.

Lebih lanjut dikatakan, pelayanan publik dapat dijadikan tolok ukur dan penilaian masyarakat terhadap keseriusan pemerintah dalam melaksanakan tanggungjawabnya melayani masyarakat. Baik tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsni.

” Semakin baik pelayanan publik yang dijalankan, Maka, semakin tinggi kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah “, Tegasnya.

Slogan HUT Proklamasi RI tahun 2018 adalah Kerja Kita Prestasi Bangsa. Slogan ini mengandung makna yang sanga dalam bagi seluruh warga negara. Lebihnya lagi, memberikan tanggungjawab kepada seluruh ASN agar menciptakan prestasi dalam lingkungan kerja masing-masing demi mewujudkan visi pembangunan Provinsi Maluku.

Dalam momentum HUT Ke-73 Kemerdekaaan RI, Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua, menyerahkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya bagi ASN yang memiliki dedikasi dan kecakapan dalam bekerja.
Sumber:Pemprov Maluku.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon