Connect with us

Ambon

Sambut HUT Ke-39 YKB, Polda Maluku Bagikan 1.500 Paket Makanan

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari, jajaran Polda Maluku membagikan sebanyak 1.500 paket makanan secara Cuma-Cuma. Baik bagi warga kurang mampu, maupun pengguna jalan di Kota Ambon, Jumat, 22/02/2019.

Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polda Maluku, BrigPol Drs. Teguh Sarwono, M.Si,didampingi Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Wulan Teguh Sarwono, yang digelar disejumlah ruas jalan seperti di jalan Sultan Babullah dan Yos Sudarso Ambon.

” Dalam menyambut HUT Ke-39 YKB yang digelar pada 05 Mei 2019 mendatang, hari ini Kami berbagi kasih dengan masyarakat di daerah ini. Bertepatan pula dengan agenda Polda Maluku dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Untuk itu, Kami berbagi 1.500 paket makanana secara gratis “, Ungkapnya.

Selain berbagi kasih, Bhayangkari Polda Maluku juga menggelar sosialisasi seperti anti narkoba, anti hoax dan anti kekerasan, anti pornografi serta sejumlah kegiatan lainnya yang dipertuntukan bagi siswa SMP maupun SMA di Kota Ambon.

Polda Maluku juga berkesempatan mengkampanyekan gerakan Millenial Road Safety Festifal (MRSF) dimana mengajak generasi millenial serta masyarakat umum untuk peduli terhadap keselamatan berlalu lintas selama berada di jalan raya.

“ Kegiatan ini Kami sisipkan untuk mengkampanyekan gerakan keselamatn berlalu lintas bagi generasi millenial atau Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Ambon, 02 Maret 2019,  “ Ungkap Dirlantas Polda Maluku, Kombes Pol. Heru TS di sela-sela berlangsungnya kegiatan.

MRSF merupakan momentum untuk mencegah terjadinya angka kecelakaan lalu lintas, khususnya yang dialami kaum millenial. Olehnya itu, Polda Maluku mengajak seluruh generasi millenial dan seluruh masyarakat Maluku untuk bersama kampanyekan keselamatan dalam berlalu lintas demi kepentingan bersama.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon