Connect with us

SBB

Saiful Sahri: Tidak Akan Sukses Tanpa Disiplin dan Kerja Keras

Foto:Istimewa

Laporan:Dody Kaisupy

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Merubah karakter seseorang sesuai keinginan dan harapan kita tentu tidaklah mudah. Untuk mencapainya, dibutuhkan kedisiplinan tinggi yang dilandasi ketekunan dan kesabaran.

Seperi halnya menjadi seorang Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) yang setiap harinya berupaya menjadikan warga binaan di dalam Lapas menjadi manusia yang bermanfaat dan berguna kelak.

” Tugas kita membinan mereka untuk hidup lebih baik. Bukan di anggap sebagai musuh. Tidak ada kata sukses tanpa dilandasi dengan sikap disiplin tingga serta ketekunan “, Tandas Kalapas Kelas IIB Piru, Saiful Sahri saat serah terima jabatan dan pisah sambut yang berlangsung di Aula Lapas Piru, Serm Bagian Barat. Selasa, 21/01/2020.

Saiful Sahri sebelumnya menjabat Kalapas Kelas IIB Piru yang sesuai regulasi dimutasi sebagai Kalapas Kelas IIA Ambon dan digantikan oleh Taufik Rahman sebagai Kalapas Kelas IIB Piru.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai Lapas dan seluruh warga binaan Lapas Kelas IIB Piru yang selama ini sudah membantu selama saya bertugas disini. Selanjutnya saya titipkan bagi Kalapas yang baru untuk melanjutkan tugas dan fungsi selaku pengayom “, Pinta Saiful diakhir sambutannya.

Acara serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan Kakanwil Kemenhumham Maluku Andi Murka, Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Yasin Payapo dan Timotius Akerina serta Forkopimda SBB tersebut diakhiri dengan jabatan tangan dan foto bersama.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB