Connect with us

Kec. Kota Masohi

Sahubawa Resmikan Gedung Islamic Center Masohi

PJ Bupati Maluku Tengah, didampingi PJ Ketua TP-PKK Maluku Tengah bersama Forkopimda resmikan Gedung Islamic Center di Masohi, | Foto; istimewa

MASOHI,EKSPRESIMALUKU,com,- Gedung Islamic Center ini bukanlah sekadar bangunan fisik, tetapi lebih dari itu merupakan simbol dari kebersamaan dan kecintaan sebagai umat Islam.

Demikian pesan Pj Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa saat meresmikan gedung Islamic Center di halaman Masjid Agung Ibnu Abdullah, Jum’at,08/12/2023.

“Sebagaimana kita saksikan, Masjid Agung Ibnu Abdullah yang berdiri megah sekaligus menjadi kebanggaan umat Islam di Kabupaten Maluku Tengah, bukan hanya tempat ibadah, melainkan pusat kegiatan keagamaan, pendidikan, dan sosial yang akan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh masyarakat,” kata Rakib Sahubawa.

Dengan adanya gedung Islamic Center tersebut kata Sahubawa, umat Muslim telah memiliki sarana yang memadai untuk mengembangkan potensi keagamaan dan sosial masyarakat.

“Pendidikan agama, pelatihan keterampilan, dan berbagai kegiatan positif lainnya akan menjadi bagian integral dari kehidupan di Masjid Ibnu Abdullah,” imbuh Sahubawa.

Olehnya itu, Sahubawa mengajak semua pihak, terutama seluruh umat Islam di Kota Masohi dan sekitarnya agar selalu jadikan gedung Islamic Center sebagai tempat yang memancarkan cahaya kebaikan, kasih sayang, dan perdamaian.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bekerja sama, dan mendukung segala kegiatan yang akan dijalankan di sini demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama,”tutup Sahubawa.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi