Connect with us

SBB

Safari Ramadhan Ke-5, Payapo Ajak Masyarakat Pelihara Kebersamaan Menuju “Kas Bae SBB”

Bupati Seram Bagian Barat (SBB), M. Yasin Payapo | Foto:Istimewa

Laporan:Memet

HUMUAL,EKSPRESIMALUKU.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, Mengajak masyarakat secara bersama untuk berantas perpecahan dalam membangun kebersamaan dalam bingkai kas bae SBB

Demikian disampaikan Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Drs. H. Moh Yasin Payapo, M.Pd, saat Safari Ramadhan Ke Lima Pemda yang berlansung di Dusun Olas, Desa Loki, Kecamatan Huamual. Sabtu, 01/05/2021.

Payapo dalam sambutannya mengatakan, sebagai pemerintah Daerah, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk merajut kebersamaan hingga terhindar dari perpecahan yang biasanya didalangi orang yang tidak bertanggungjawab, hingga akhirnya Detline kas bae SBB tidak kesampaian.

” Mumpung kita lagi dalam ibadah bulan suci ramadhan, saatnya untuk saling memaafkan, guna merajut kebersamaan dalam kas bae kabupaten saka mese nusa ini”. jelasnya.

Safari yang berawal dengan penerimaan hadrat oleh ibu ibu majlis ta’lim Dusun olas itu, juga di selingi dengan pemberian bantuan ke beberapa masjid dan gereja serta ibu ibu malis Ta’lim yang lansung diserahkan oleh orang nomor satu pada Kabupaten itu.

Pada Safari Ramadhan ke-5 itu, juga turut dihadiri Forkopimda, Forkopincam serta penjabat Desa se-kecamatan Huamula. Acara itu, diakhiri dengan shalat Tarawih bersama masyarakat di Masjid Al-Ikwan Dusun Olas.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB