Connect with us

kec. Nusalaut

Rusak Parah, Asrama Polsek Saparua Akan Dibangun

Foto: Google

Laporan:Ekspresi Maluku

SAPARUA,EKSPRESIMALUKU.com – WaKapolda Maluku, Brigjen Pol Hasanudin bersama sejumlah pejabat utama Polda Maluku melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat , 04/5/2018.

Wakapolda dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati, Maluku Tengah Marlatu Leleury. Di Saparua, Wakapolda bersama Wakil Bupati Maluku tengah, Marlatu Leleury, bersama meninjau Asrama Polsek Saparua yang mengalami kerusakan.

“ Hari ini kita tinjau Asrama Polsek dan nantinya akan kami laporankan ke Mabes untuk ditindak lanjuti. Informasinya, Pemda Maluku Tengah juga menaruh perhatian dan akan membantu pembangunan Aspol di Saparua ini “, Terang Hasanudin.

Selain meninjau Asrama Polisi Polsek Saparua, Wakapolda Maluku, Berigjen Pol Hasanudin juga mendatangi sejumlah negeri. Seperti Kulur, Siri Sori Islam dan negeri lainnya. Dirinyaa mengajak seluruh masyarakat Saparua untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“ Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita dalam mendekatkan diri serta mengajak masyarakat untuk bersama menjaga situasi dan konsisi jelang pesta demokrasi di Maluku juni mendatang “, Ujar Wakapolda.

Rombongan Wakapolda Maluku juga berbaur dengan masyarakat serta menjalanakan Sahalat Jumat berjamaah di Masjid Baiturrahman di Desa Siri Sori islam.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in kec. Nusalaut