Connect with us

Kec. Kota Masohi

RKA Tujuh OPD, Penuhi Unsur Kepatutan DPRD Malteng

Foto Google

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Komisi III DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menyatakan setuju Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupkan mitra Komisi agar penuhi unsur kelayakan dan kepatutan dalam mengajukan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun anggaran 2020.

Hal itu diutarakan Sekretaris Komisi Tiga, Abdul Kadir Selano, saat menyampaikan laporan Komisi terhadap proses pembahasan RKA OPD mitra Komisi dalam rapat paripurna penetapan KUA PPA Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2020, yang berlangsung di Gedung Rapat Paripurna, Jalan R.A Kartini Masohi, Maluku Tengah, Sabtu, 30/11/2019.

“Komisi III tidak menemukan hambatan dan rintangan terhadap komitmen mitra kerja OPD dalam menyampaikan RKA-nya yang disesuaikan dengan komitmen Penganggaran yang memenuhi unsur kepatutan dan kelayakan dari penetapan Pagu Anggaran Indikatifnya,” Terang Selano.

Atas hal itu, Kata Selano, Komisi III DPRD Malteng menyetujui semua Program dan Kegiatan yang telah diusulkan lewat RKA APBD Tahun Anggaran 2020 dari mitra kerja Komisi untuk selanjutnya disahkan pada Rapat Paripurna.

Ketujuh mitra Komisi III diantaranya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Badan Perencanaan Pembangunan Penilitian dan Pengembangan Daerah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi