Connect with us

Ragam

Real Madrid yang Mulai Kehabisan Bensin

Foto : google.image

Laporan: Redaksi

MADRID, EKSPRESIMALUKU.COM – Indonesia – Bek Real Madrid Marcelo mengakui timnya mulai kelelahan. Hal itu terlihat saat Los Blancos mengalahkan Sporting Gijon.

Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal El Molinon, Minggu (16/4) dinihari WIB. Isco menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di laga ini dengan mencetak dua gol. Satu gol Madrid lainnya dicetak Alvaro Morata.

“Hampir tidak ada waktu untuk beristirahat. Kami baik-baik saja secara fisik, dan bekerja, tetapi ada banyak lawan sulit dan rasanya normal jika kelelahan. Isco telah sangat baik dan akan senang untuk golnya. Semua orang telah berjuang sampai akhir. Mereka yang di lapangan bermain fenomenal,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Tidak pernah ada pertandingan yang mudah. Kami memiliki sedikit waktu untuk beristirahat dan kami keteteran di laga sulit ini.”

Dengan kemenangan ini, Madrid kokoh di puncak klasemen. Los Blancos unggul tiga poin atas Barcelona. Marcelo dan kawan-kawan juga masih menyisakan satu pertandingan sisa lebih banyak.

“Rasanya senang mendapatkan tiga poin, yang merupakan apa yang kami inginkan. Sekarang kami harus memikirkan Bayern Munich dan setelah itu Barcelona,” Marcelo mengakhiri.

Pada laga berikutnya, Madrid akan menjamu Bayern pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama, Los Blancos menang 2-1.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam