Connect with us

SBB

Polres SBB Siapkan Tempat Uji SIM

Laporan : Sarmin N.Ali

PIRU-EKSPRESI MALUKU.com-Polres SBB akan siapkan pembuatan surat ijin mengemudi (SIM) diawal triwulan pertama Januari tahun 2018 mendatang, hal ini di sampaikan Kasat Lantas Polres SBB Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mahmud Ollong saat di wawancarai media ini di lokasi pameran Pesparawi Rabu malam (22/11/17) .

“Proses pekerjaan bangunan masih dalam tahap pekerjaan gedung satpassim sekaligus dengan lapangan praktek kendaraan roda dua maupun roda empat, sementara luas gedung satpassim seluas 20×48 dan luas lahan yang di gunakan untuk praktek uji sim seluas 30×50,”Tutur Mahmud Ollong,

Dengan dioperasikannya satpassim di Kabupaten SBB pada triwulan pertama awal Januari 2018 nanti,  lebih mempermudah masyarakat dalam memperoleh SIM, serta lebih menghemat dari sisi perongkosan ke kota Ambon.

” Beberapa waktu lalu saat kita dari lantas mengadakan operasi serba di seputaran piru ternyata masih banyak masyarakat kita yang belum memiliki SIM, kami juga akan sediakan SIM keliling bagi masarakat yang belum memiliki SIM”.

Kasat juga menghimbau masyarakat dalam mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat, agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan menuju tujuan.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB