Connect with us

Kec. Seram Barat

Polres SBB Gelar Pengisian Kusioner ITK Secara Online

Foto:Istimewa

Laporan:Ekspresi Maluku

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (SBB) menggelar giat Pengisian Kuisioner ITK (Indeks Tata Kelola) untuk Internal Anggota Polri jajaran Polres SBB. Kamis, 07/05/2020.

Kegiatan yang bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB tersebut, dipimpin langsung Wakapolres SBB, Kompol Akmil Djapa dan didampingi Kabag Ren Res SBB AKP Z. Wacanno.

” Giat yang kami lakukan adalah bentuk tindaklanjut dari launching ITK Polres yg telah dilaksankan pada tgl 28 April 2020 lalu  saat dilaksanakan vicon dengan Mabes Polri “, Ujar Wakapolres.

Foto:Istimewa

Dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan pengisian Kuisoner Internal Perorangan secara online (itkonline.polri.go.id) pengisian sesuai Pengalaman, Pengetahuan dan Interaksi dengan Satuan maupun Fungsi di tingkat Polres.

“ Agar mempermudah pengisian data, Polres SBB melibatkan responden internal dan eksternal. Dan saat ini kita menghadirkan 2 pers Bintara dan 1 pers Perwira pada masing-masing Satuan Fungsi yg berada di Polres SBB. Nanti pada senin akan kita lakukan hal yg sama pada responden eksternal “, Terang Wakapolres.

Dari pengisian kusioner diharapkan kedepannya mampu memberikan penilaian terbaik kepada Polres SBB menuju predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Seram Barat