Connect with us

Pendidikan

Polisi RW Gelar Sosialisasi UU ITE dan Anti Hoax Bagi Mahasiswa KKN Unpatti Ambon

Mahasiswa KKN Unpatti Ambon, Hadiri Sosialisasi UU ITE dan Anti Hoax di Kantor Desa Waipirit | Foto EkspresiMaluku

PIRU-EKSPRESIMALUKU.com_ Polisi RW gelar sosialisasi Undang Undang Informasi Tehnologi dan Komunikasi (ITE) dan Anti Hoax kepada Mahasiswa KKN asal Perguruan Tinggi Unpaty Ambon. Kegiatan tersebut berlansung di Kantor Desa Waipirit, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Jumat, 24/11/2023

Pesan Rilies Kepada Ekspresimaluku.com, menjelaskan, Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kasub Sub Satgas Sosialisasi OMB Siwalima 2024 Polres SBB, Bripka Asep H S Souisa S. Sos, juga sebagai Polisi RW 01 Desa Waipirit, bertujuan untuk menyampaikan Undang – Undang Nomor 19 Tahun 2016 terkait ITE serta penyebaran berita bohong atau hoaks kepada masyarakat.

Sebanyak 9 orang Mahasiswa KKN dari UNPATTI turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Polisi RW memberikan pesan penting kepada Mahasiswa dan masyarakat untuk terus menjaga keamanan, menghindari penyebaran hoaks, mendukung kelancaran pemilu, dan segera menghubungi aparat keamanan apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Kepada 9 Mahasiswa KKN asal Unpaty Ambon itu, Bripka Asep H. S. Souisa, menyampaikan harapannya agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Harkamtibmas untuk menciptakan lingkungan yang produktif.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Pendidikan