Connect with us

Malteng

PMII Apresiasi Kinerja KPU Malteng Kawal Pilkada

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maluku Tengah mengapresiasi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2017.

” Partisipasi semua elemen masyarakat di Maluku Tengah juga menjadi tolak ukur sebagai wujud dari pendidikan politik yang baik. Sehingga, kerukunan, keharmonisan ini tetap berkesinambungan,”Ungkap Ketua PMII Maluku Tengah, Herman La Daimu di Masohi, Selasa (28/02/2017).

Herman juga memuji kinerja kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tengah yang telah sukses mengawal tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2017.
” KPU Maluku Tengah telah membuktikan kerja nyata dengan konsisten dan tetap mengedepankan nilai-nilai indenpendensi meski banyak tekanan dari luar. Ini patut kita apresiasi “, Ungkap Herman La Daimu .

Selain itu, suksesnya Pilkada merupakan bagian dan kerjasama pihak kepolisian dalam ini Polres Maluku Tengah yang membantu mengamankan setiap tahapan Pilkada. Sehingga menciptakan suasana aman dan kondusif.

Herman mengharapkan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah agar dapat menghimpun seluruh kekuatan kepemudaan. “Sehingga, ada kerjasama yang sinergi dalam rangka membangun bumi Pamahanu Nusa lima tahun kedepan”.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng