Connect with us

Ambon

PKS Usung PANTAS di Kota Ambon.

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com- Setelah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyerahkan rekomendasi politiknya kepada pasangan Paulus Kastanya – Muhammad Armyn Syarif (MAS) Latuconsina (PANTAS), kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua DPD PKS Kota Ambon, Yoan Fuadngilyanan dalam sambutannya mengatakan setelah dua kali gagal dalam proses pemberian rekomendasi lantaran tarik ulur penentuan kandidat, maka hari ini baru bisa terselenggara.
Menurut Yoan, DPP menilai bahwa pasangan PANTAS adalah pasangan yang ideal untuk diusung lantaran merujuk pada hasil survey dan hasil fit and propertest yang dilaksanakan. Selain itu, katanya DPW telah menginstruksikan agar seluruh lapisan elemen PKS hingga DPRD untuk mengamankan rekomendasi yang telah dikeluarkan partai.
Disisi lain, Ketua DPW PKS Azis Sangkala dalam sambutannya juga mengatakan penyerahan rekomendasi yang digelar ini merupakan restu bagi pasangan ini untuk bertarung pada pentas politik di Kota Ambon tahun depan. Sangkala juga menjelaskan pilihan yang jatuh pada pasangan berakronim PANTAS ini ‘Bisa Biking Labe’ sesuai takeline yang diusung.
Dia juga membeberkan jika personil PKS di Kota Ambon ini diperkirakan mencakup ribuan orang dan diharapkan dapat mensosialisasi dalam rangka pemenangan pasangan PANTAS (EM-AND)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon