Connect with us

Ambon

PKK Letisel Gandeng PAUD Gelar Karnaval

 AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) PKK Kecamatan Leitimur Selatan (Letisel) gandeng Paud Gelar Karnaval yang diikuti ratusan peserta Paud/Kober se-Kecamatan Letisel, Senin (01/05/2017).

Kegiatan karnaval di Negeri Leahari ini diawali Bunda Paud Letisel, Helena Pasalbessy  yang melepas peserta dengan  mengangkat bendera star  menuju kantor kecamatan Letisel.

Bunda Paud Letisel, Helena Pasalbessy dalam arahannya mengatakan, anak Paud di Usia Emas khususnya 4-5 tahun  butuh perhatian khusus. Orang tua dan tenaga pendidik mempunyai peranan yang sangatlah penting, karena sebagai pembimbing anak sejak usia dini, agar tumbuh kembang anak menjadi lebih baik.

Sementara Ketua Pokja II Merry Hahury mengatakan “Kegiatan karnaval sudah menjadi agenda rutin Pokja kami dan dalam kegiatan ini, sesuai data yang masuk dari 9 Paud yang ada di Kecamatan Letisel hanya tiga Paud yang tidak ikut serta”.

 Ketua Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Letisel Agustina Sopacua/Wattimena mengungkapkan sudah tiga bulan sebelum dilantik sebagai Ketua Tim PKK, sudah melaksanakan beberapa kegiatan satu diantaranya Karnaval .

“Kedepan bukan saja sekedar karnaval biasa tetapi akan dilombakan sehingga anak-anak Paud ini bisa merasa termotivasi,”Ungkapnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon