Connect with us

Ambon

Pj Bupati SBB Terima Penghargaan Juara II Kategori Situs Sejarah Terbaik API 2023

Penjabat Bupati SBB Andi Chandra As'Aduddin, Terima Penghargaan Juara II API Award 2023 dalam Situs Kapitan Jongker de Manipa Pada Kategori Situs Sejarah Terbaik | Foto Ekspresi

AMBON-EKSPRESIMALUKU.com_Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Andi Chandra As’aduddin, SE. MH, menerima penghargaan Anugerah Pesona Indonesia Awards (API Awards) Tahun 2023 yang berlangsung di Plaza Presisi Manise Kota Ambon, Rabu (01/11/2023), malam dini hari.

As’aduddin menerima langsung penghargaan Kategori Situs Sejarah Terbaik, di mana Situs Kapitan Jonker de Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat mendapat Juara II, pada ajang bergensi se Indonesia itu.

Usai menerima penghargaan, Andi Chandra As’aduddin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang dan mendukung hingga Situs Kapitan Jonker de Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat, mendapat Juara II dalam ajang API Awards 2023, pada Kategori Situs Sejarah Terbaik.

“Alhamdulillah Situs Kapitan Jonker de Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat bisa Juara II pada ajang API Awards 2023. Terimakasih kepada semua yang terlibat dan berpartisipasi dan juga semua mayarakat SBB yang saya cintai, semoga penghargaan Ini menjadi semangat dan awal untuk peningkatan parawisata SBB kedepan yang lebih baik lagi dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarkat pada umumnya”, kata As’aduddin. 

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon