Connect with us

SBB

Pesparawi X – Kontingen SBT Tidak Ikut Lomba Solo dan Focal group

Malam pembukaan pesparawi x tingkat provinsi maluku yang diselenggarakan di kabupaten sbb

Laporan : Ekspresi

SBB, EKSPRESIMALUKU.com-Dalam nyanyi banding pada penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) X, kontingen Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT)
tidak berminat Solo dan vocal grup

Informasi yang berhasil dihimpun media ini sejumlah kategori solo diantaranya solo kategori usia 6-8 tahun, usia 9-12 tahun, solo remaja putra dan putri serta vocal group tidak ada nama peserta asal kontingen SBT.

Wakil Ketua Bidang Lomba Pesparawi Maluku ke-X Alan Paliama kepada media ini di lokasi kegiatan mengaku, dari sejumlah nama yang masuk untuk mengikuti kegiatan lomba banding nyanyi untuk kategori solo dan vocal group tidak tercantum nama SBT.

“Kontingen yang tidak tercantum yakni Kabupaten SBT dan kami pusatkan kegiatannya di Gedung Putih yang diikuti oleh 46 orang,”Ungkap Paliama, Selasa (21/11/2017).

Dia merincikan, pada kategori solo anak usia 6-8 tahun dibuka oleh kontingen Kabupaten Maluku Tenggara disusul Kabupaten Buru Selatan, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Barat Daya, Kepulauan Aru, Kota Tual, Buru dan Kota Ambon sebagai penutup.

Sementara pada solo usia 9-12 tahun dibuka oleh Kabupaten Bursel, Kota Ambon, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat dan Kabupaten Maluku Barat Daya.

Kota Tual untuk kategori vocal group memimpin posisi utama disusul Maluku Barat Daya, Kota Ambon, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru dan Maluku Tenggara Barat pada posisi akhir.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB