Connect with us

Ambon

Peringati HUT, Partai Perindo Serbu KPU di Seluruh Nusantara

Laporan : Ekspresi

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) serbu Komisi Pemilihan Umum (KPU) di seluruh Nusantara untuk mendaftar partai politik (parpol) peserta pemilihan umum (pemilu) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  hari ini ,ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Maluku Muhammad Isa Raharusun kepada EKSPRESIMALUKU.com di Ruang Kerjanya, Senin (09/10/2017).

Raharusun menjelaskan Sesuai dengan Instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, pendaftaran di KPU kabupaten/kota berlangsung serempak di seluruh Indonesia, kalau untuk Kawasan Indonesia Bagian Timur termaksud Maluku pendaftaran akan berlangsung pukul 01.00 (WIT), sementara Indonesia Bagian Tengah puku 12.00 (WITA)dan Indonesia bagian Barat pukul 11.00(WIB) , pendaftaran tersebut juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Perindo yang jatuh sehari sebelumnya, 8 Oktober 2017.

“Jadi pendaftaran juga sekaligus peringatan,” ujarnya.

Sementara, pendaftaran itu akan dilakukan secara serentak oleh DPP Partai Perindo ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, diikuti penyerahan berkas oleh pengurus Partai Perindo di kabupaten/kota ke KPU masing-masing daerah.

Dia menambahkan Sebelum kita mendaftar Ke KPU,diawali dengan Syukuran HUT Partai Perindo ke- 3 yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Kota Ambon, setelah itu kita akan Komvoi mengelilinggi Kota Ambon dan selanjutnya menuju kantor KPU untuk mendaftar.

“Saya bersama seluruh jajaran pengurus DPD Partai Perindo Maluku bersama para pengurus DPC Partai Perindo se-Kota Ambon akan KPU dalam pendaftaran serentak tersebut. Ini akan menjadi simbol kita untuk berjalan bersama mewujudkan Indonesia sejahtera,” katanya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon