Connect with us

Kec. Kota Masohi

Peringatan HUT Ke-18 DWP Maluku Tengah Penuh Kekeluargaan

Foto: Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di Aula pendopo, syukuran HUT Ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maluku Tengah digelar dengan suasana yang sarat dengan kekeluargaan. Selasa, 12/12/2017.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Maluku Tengah, Amien Ru’aty Tuasikal dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi perempuan terbesar di Indonesia, Dharma Wanita Persatuan selalu berperan aktif sesuai dengan visi misinya serta berperan strategis dalam pembangunan nasional.

” HUT Ke-18 tahun ini, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Maluku Tengah dituntut meningkatkan kualitas keanggotaan sebagai istri ASN serta berkontribusi dalam pembangunan, keluarga juga masyarakat, mewujudkan keluarga yang berketahanan “, Ungkapnya.

Melalui tema nasionalnya, ” Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga “, diharapkan, menjadikan istri ASN tidak hanya memperlancar tugas suami, namun juga menyiapkan dan memberikan pendidikan terhadap anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

“ Kekerasan perempuan dan anak serta penyalahgunaan narkoba menjadi keprihatinan kita semua. Dengannya, peran wanita dalam rumah tangga sangatlah penting dalam melakukan pendidikan dan peningkatan spiritual mental kepada anak “, Tandas Ru’aty.

Peringatan HUT Ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Maluku Tengah ditandai dengan pemotongan kue dan dibagikan kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Maluku yang dilakukan langsung oleh istri masing-masing. Dihadiri pula sejumlah pimpinan dan staf SKPD lingkup Kabupaten Maluku Tengah.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi