Connect with us

SBB

Pererat Silaturahmi, Kodim Persiapan SBB Begikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Foto;istimewa

Laporan:Memet

PIRU-EKSPRESIMALUKU,com_, Jajaran Anggota Komando Reses Militer 151/Binaya (KODIM) Persiapan Seram Bagian Barat (SBB), membagikan takjil berupa 500 menu Berbuka Puasa kepada warga dan pengguna jalan di depan Kodim Persiapan SBB, Jalan Raya Trans Seram, Kota Piru, Kamis 06/05/2021

Kegiatan dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan 1442 H turut melibatkan seluruh jajaran personil Kodim Persiapan SBB.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan sebagai wujud dari keperdulian anggota Kodim dalam rangka membantu masyarakat saat mau berbuka puasa.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Persiapan SBB, Mayor. Inf. Parlindungan Sinaga SH, mengatakan dengan adanya kegiatan pembagian takjil di bulan yang penuh berkah ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, salah satunya berupa saling berbagi kepada warga yang berpuasa”.

“Dimana dengan berbagi takjil kepada masyarakat sangat berkesan, selain mendapat pahala dan juga dapat membantu masyarakat agar tidak terlambat berbuka puasa”ungkap Sinaga.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat”Pungkas Sinaga.

Kerena menurutnya, Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa .

Kegiatan yang berlangsung jelang waktu berbuka puasa itu mendapat apresiasi warga penerima berkah. Salah satunya pengendara ojek yang melintas dan beberapa warga lainnya. Umumnya mereka senang mendapat menu takjil untuk berbuka puasa

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB