Connect with us

Ambon

Pengurus GMKI Komisariat FISIP UKIM Terbentuk

Laporan : Ekspresi

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM)  dilantik, Rabu (5/07/2017). Ketua GMKI Cabang Ambon , Alfred Sonny Lodar dalam arahannya mengatakan, pelantikan pengurus GMKI lingkup Sekretariat FISIP UKIM merupakan jenjang regenerasi kader dalam sebuah organisasi.

“Proses pelantikan ini merupakan jenjang regenerasi kader sehingga dapat bertanggungjawab atas program yang diwujudkan kepada masyarakat,”Ungkap Lodar.

Dia mengatakan, setelah pelantikan ini, Pengurus Komisariat GMKI akan menyusun program kerjanya dalam rapat pleno dengan menggunakan beberapa pola pendekatan salah satunya pengembangan organisasi. Sementara itu, Ketua GMKI Komisariat FISIP UKIM, Johanis Maketake mengimbau seluruh pengurus dapat bergandengan tangan guna mewujudkan misi Allah. Selain itu, mampu menciptakan iklim persaingan yang sehat dengan 16 komisariat lainnya se-Maluku. Dia mengaku, kepengurusannya kali ini akan merealisasikan beberapa program kerja diantaranya sosialisasi tentang kaderisasi dan juga belajar masal bagi masyarakat usia belajar di Kecamatan Inamosol Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Kami sudah mensurvey kondisi pendidikan di Kecamatan Inamosol, atas dasar itulah kita akan melaksanakan belajar masal bagi usia pelajar disana,”tandasnya

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon