Connect with us

Ambon

Pemkot Ambon Gelar Hiburan Rakyat Pada Malam Pergantian Tahun

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan menggelar hiburan rakyat pada malam pergantian tahun. Masyarakat akan dihibur artis nasional maupun lokal yang akan berlangsung pada empat titik, untuk Kecamatan Sirimau berlangsung di lokasi Lapangan Merdeka Ambon, Kecamatan Nusaniwe berlangsung di lokasi Tapal Kuda, kecamatan Baguala di lokasi Ambon City center (ACC) dan lokasi Teluk Ambon yang berlangsung di Patung Leimena.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kota Ambon Hendry Marijes Sopacua kepada Wartawan di Balai Kota Ambon Senin (28/12/2015).

“Malam pergantian tahun tepatnya tanggal 30 dan 31 Desember 2015 nanti, masyarakat akan dihibur artis nasional dan local yang berlangsung sejak pukul 19:00 WIT hingga 24:00 WIT pada semua lokasi yang telah ditetapkan Pemkot Ambon”.

Kata Hendry, artis-artis yang akan menghibur masyarakat diantaranya, Bary Likumahua, Monita Tahalea, serta beberapa artis lokal yang akan menghibur masyarakat dengan musik pop, genre maupun jazz.

“Hiburan rakyat akan diakhiri dengan pesta kembang api akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2015, karena hal itu merupakan ungkapan syukur Pemkot Ambon selama satu tahun perjalanan Kota Ambon serta puncak kegiatan Mangente Ambon 2015”Jelas Hendry.

Selain beberapa titik yang telah ditetapkan Pemkot Ambon, Pemerintah Provinsi Maluku juga akan melakukan malam pergantian tahun 2015 yang dipusatkan di kawasan Jembatan Merah Putih (JMP) Galala, Kota Ambon. (EM-Adr )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon