Connect with us

SBB

Pemda SBB Siap Menyambut Kedatangan Mentri Desa PDTT

Foto:EM

Laporan:Memet

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) telah siap menyambut kunjungan Mentri Desa PDTT di Bumi Saka Mese Nusa.

Hal itu disampaikan Humas, Pemda SBB, Hendri Mandaku, Kepada Ekpresi Maluku yang ditemui diruang kerjanya. Kamis, 28/01/2021

Mandaku mengatakan, kesiapan Pemda SBB dalam rangka menyambut kinjungan Menteri Desa PDTT, merupakan tanggungjawab kabupaten sebagaimana mestinya.

” Yang berkunjung ini adalaha utusan pemerintah pusat, maka kami berkewajiban untuk mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan kunjungan tersebut, ” katanya.

Sambung Mandaku, terkait pembersihan kota sudah dilakukan pasca HUT Kabupaten yang ke-17 lalu. Akan tetapi berselang waktu yang tidak jauh dengan kunjungan Mentri Desa PDTT tersebut maka, sebagai bentuk kesiapan Pemda dalam menyambut kedatangan utusan pemerintah pusat maka pembersihan Kota Piru juga dilakukan.

” Lihat saja mulai dari pusat kota hingga pinggiran sudah bersih dan itu menunjukan bahwa Pemda dan seluruh elemen masyarakat siap menyambut kunjungan Pak Mentri, ” ketusnya.

Selain menghadiri Rapat Kerja Wilayah II Pimpinan Wilayah Fa1tayat NU Propinsi Maluku yang berlansung di Gedung Putih, Mentri Desa PDTT juga akan mengunjungi selat Falentine di Kecamatan Waesala, Desa Buano Utara.

Sesuai rencana, lokasi penjemputan, Menteri Desa PDTT akan berlangsung di pelabuhan laut, Dermaga Hatu, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB