Connect with us

Ragam

Pemda Malteng Hibah Aula dan Rumdis Kepada Kejari Masohi

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal hibahkan satu gedung aula dan 2 unit rumah dinas kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Maluku Tengah yang diresmikan Selasa ( 11/04/2017).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku DR. Manumpak Pane, SH.MH yang menghadiri penyerahan hibah itu menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pemda Malteng terhadap institusi Kajari Maluku Tengah dalam menunjang aktifitas perkantoran di Kejari Malteng.

” Kami patut berterima kasih atas dukungan pemda Maluku Tengah serta partisipasi menghibahkan gedung aula serta rumah dinas sebagai wujud perhatian pemda kepada kejari Masohi “, Ungkap Kejati Maluku.

Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal dalam arahannya menuturkan, sudah sewajarnya sumbangsih yang diberikan kepada Kejari Masohi berupa gedung aula dan rumah dinas diadakan sebagai pelengkap serta penunjang sarana prasarana dalam pelaksanaan tugas di Kejari Masohi.

” Ini bagian dari rasa terima kasih pemda kepada Kejari Masohi yang telah melaksanakan tugas dan perannya sebagai polisi hukum dalam memberantas kasus korupsi yang ada di Maluku Tengah. Tidak ada unsur lain dibalik hibah ini selain untuk lebih meningkatkan pelayanan Kejari Masohi “, Jelas Tuasikal.

Dirinya berharap, gedung aula dan rumah dinas yang dihibahkan dar Pemda Malteng kepada Kejari Masohi agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Kejari Maluku Tengah, Robinson Sitorus mengapresiasi pemda Malteng yang menberik gedung Aula serta rumah dinas sebagai pelengkap fasilitas dan untul penunjang aktifitas kantor. (EM-Fatah).

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam