Connect with us

SBB

Pelantikan Pengurus IGTKI Kabupaten SBB

Laporan : Sarmin N. Ali

MOREKAU,EKSPRESIMALUKU.com-Pelantikan Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI)  Kabupaten Seram Bagian Barat masa bakti  2017-2022  berlangsung di lingkungan TK peduli anak bangsa Desa Morkau Kecamatan Seram Barat, Jumat (3/11/2017).

Ketua terpilih IGTKI  SBB Elen Lukas mengatakan, “PAUD maupun TK yang tersebar di SBB belum banyak memperoleh infrastruktur penunjang, dengan pelantikan kepengurusan yang baru ini kami akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sesuai anggaran dasar dan  rumah tangga organisasi,demi tercapainya organisasi tepat sasaran,” Ungkapnya.

Tambah Elen, dengan kepemimpinannya sebagai ketua IGTKI Kabupaten  Sbb, bersama pengurus dalam menjalankan program kerja organisasi kiranya berjalan dengan baik .

“Dengan IGTKI kami akan menjadikan pendidikan berbasis taman kanak-kanak yang unggul dari kabupaten lainnya”.

Sementara Ketua IGTKI Maluku E.  Margaret mengatakan, SBB masih tertinggal dalam peningkatan mutu pendidikan dari kabupaten lainnya di Provinsi Maluku.

“Ketertinggalan ini dikarenakan terjadi problematika yang terjadi secara internal organisasi sendiri. Dengan kepengurusan yang baru saja dilantik dapat menjalankan proses pendidikan PAUD /TK di Kabupaten SBB lebih maju dan dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya, “Jelas Margaret saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan.

Disampaikan Margaret anggota IGTKI merupakan guru-guru PAUD dan TK, untuk itu IGTKI merupakan mitra bagi Dinas Pendidikan dalam menjalankan proses pendidikan yang lebih maju demi tercapainya kecerdasan anak bangsa dalam meraih cita-cita.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri juga Kepala UPTD Seram Barat, Kepala Kantor Pelayanan dan Penyuluhan Konsultasi Pajak (KP2KP) SBB.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB