Connect with us

SBB

Peduli Warganya, Babinsa Tanah Goyang Ikut Mengecor lantai Halaman mesjid

Serda Saman Wabula saat membantu masyarakat melakukan pengecoran lantai halaman masjid At'taqwa Dusun Tanah Goyang, Minggu, 26/07/2020. | Foto:Istimewa.

Laporan:Fadli.B

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Pedulian  terhadap warga yang ada di desa binaannya    Babinsa dusun tanah goyang, Desa Loki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Serda Saman Wabula  bersama masyarakat melakukan  pengecoran lantai Mesjid At’taqwa di Dusun tersebut,  Minggu, 26/07/2020.

Babinsa saman wabula mengatan kegiatan tersebut selain untuk ibadah juga sebagai bentuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

” Giat ini meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama. Selebihnya sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku Babinsa agar menciptakan kebersamaan di tengah masyarakat “, Pungkas Wabula kepada Ekspresi Maluku.

Menurutnya selain ibadah, membantu masyarakat juga merupakan kedekatan TNI  dengan masyarakat sebab prinsipnya, bersama masyarakat, TNI menjadi semakin kuat di hati masyarakas khususnya dalam prmbangunan.

Gotong royong pembangunan di Masjid At’taqwa selain dihadiri Babinsa dan para tukang (pekerja) juga dihadiri kepalah Dusun tanah goyang Munir Boufar, para tokoh agama, para pemuda dan masyarakat setempat.

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB