Connect with us

SBB

Payapo Lantik 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemda SBB

Foto:Humas SBB

Laporan:Ekspresi Maluku

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di lantai III, Kantor Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Bupati SBB, Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd, mengambil sumpah/jabatan 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat. Jumat, 08/02/2019.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati SBB, Nomor 821.2-100, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2019.

“ Perputaran kepemimpinan dalam sebuah jabatan, merupakan hal yang wajar dan lumrah terjadi. Dengannya, Saya mengharapkan agar para pejabat yang telah dilantik, agar mampu melakukan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksi masing-masing “, Ingat Bupati.

Selaku Bupati, dirinya menghaturkan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas pejabat semasa bertugas pada instansi sebelumnya. Akhir dari pergantian pejabat adalah pengabdian serta dedikasi dalam tugas untuk membangun Kabupaten Seram Bagian Barat yang maju dan sejahtera di berbagai bidang.

Usai dilantik, 27 pejabat kemudian menandatangani pakta integritas dengan komitmen akan melakukan perubahan dan inovasi dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB