Connect with us

Ambon

Pasar Murah Fokus di Dua di Kecamatan Letisel dan Kecamatan

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com- Jelang hari raya Natal, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar pasar murah  di  Negeri Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel) dan di Pasar Tagalaya kelurahan Waihaong,  Kecamatan Nusaniwe .  Hal ini diungkapkan Penjabat Wali Kota Ambon, Frans J Papilaya  saat membuka secara resmi kegiatan pasar murah bagi masyarakat di Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan Kota Ambon, Senin (5/12/2016) .
“Jelang Perayaan Hari Natal 2016, pasar murah dilaksanakn pada dua lokasi di Kota Ambon . Di Negeri Hutumuri  Kecamatan Letisel   05-07 Desember  dan Batu Merah 08 – 10 Desember  2016,” Jelas Papilaya.

Pasar murah adalah agenda rutin yang dilakukan menjelang hari besar keagamaan sebagai satu bentuk kepedulian pemerintah Kota Ambon terhadap masyarakatnya . “Ini salah satu bentuk kepedulian kita, terhadap masyarakat di kota Ambon, karena itu Pemkot berupaya untuk menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Dibantu dengan distributor yang ada,”Jelas Papilaya.

Ditambahkannya, harga kebutuhan bahan pokok di pasaran semakin tinggi, dan masyarakat membutuhkannya dalam jumlah yang banyak, tetapi tidak mungkin dapat diakses jika harganya yang tidak sesuai dengan kondisi ekonomi masyarakat yang ada.

“Saya rasa ini sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kecamatan Leitisel dapat menikmatinya,” Ujarnya (EM-ADN)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon